Minggu, 21 Mei 2017

Kondisi kulit buruk adalah tanda dari serangan diabetes?

By syilviana  |  19.43 No comments
Kondisi kulit buruk adalah tanda dari serangan diabetes?,- diabetes merupakan penyakit yang di sebabkan karena kombinasi dari melonjaknya gula darah serta hormon insulin yang tidak bekerja dengan baik. Dari luar, penyakit ini sepintas tidak terlihat mengerikan. Namun diabetes sendiri memiliki julukan sebagai silent killer sebab mampu menggerogoti kesehatan tubuh secara perlahan.

Sudah menjadi hal yang umum bahwa mereka yang terkena diabetes harus berhati-hati dengan luka di kulit. Sebab diabetes membuat sirkulasi darah memburuk sehingga luka sulit kering dan sulit sembuh. Bahkan luka tersebut mampu menjadi sarang bakteri dan mengikis kepadatan tulang secara perlahan. Belum lagi dengan komplikasi yang dihasilkan dari diabetes seperti penyakit jantung hingga stroke.

Dari pada kamu terkena penyakit ini dan harus menanggung dampak yang lebih berat, lebih baik kamu mengenali tanda serangan diabetes sejak awal. Salah satunya adalah dengan memburuknya kondisi kulit.

Kelainan insulin mampu mengganggu aliran darah terutama yang ada di dalam kulit dan kemudian akan menginduksi bintik hitam, noda, serta keriput di kulitmu. Oleh karena itu jika kamu merasa bahwa kulit wajahmu memiliki wajah yang tak normal tanpa alasan yang jelas, maka segera periksakan kondisi kesehatanmu secara keseluruhan. Sebab bisa jadi itu gejala awal dari munculnya diabetes," pungkas penelitian.

Baca juga:




Author: syilviana

Hello, I am Author, decode to know more: In commodo magna nisl, ac porta turpis blandit quis. Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. In commodo magna nisl, ac porta turpis blandit quis. Lorem ipsum dolor sit amet.

0 komentar:

TOP