Minggu, 27 Agustus 2017

Jenis teh ini baik dikonsumsi oleh penderita diabetes

By syilviana  |  21.08 No comments
Jenis teh ini baik dikonsumsi oleh penderita diabetes,- penderita diabetes menyimpan kandungan gula yang cukup tinggi di dalam tubuhnya. Oleh karena itu mereka pun harus lebih selelktif dan yang harus di konsumsi. Pemilihan makanan dan minuman yang salah dapat menimbulkan banyak masalah seperti vertigo, kelelahan, bahkan mudah pingsan.

Salah satu jenis minuman yang baik di konsumsi oleh penderita diabetes adalah teh, Berikut adalah jenis ang dapat meningkatkan kesehatan penderita diabetes.

 Teh dandelion
Dandelion mempunyai manfaat untuk menstabilkan kadar gula darah di dalam tubuh penderita diabetes. Namun dandelion sendiri juga mempunyai efek samping yaitu dapat menyebabkan ruam kulit dan diare. Oleh karena itu berkonsultasilah pada dokter sebelum Anda mengonsumsi teh herbal ini.

Teh hijau
 Teh hijau mengandung polifenol yang baik untuk meringakan gejala penyakit diabetes. Teh hijau kaya akan zat antioksidan yang baik untuk meningkatkan kesehatan tubuh anda.

Teh licorice
Salah satu kaya efek buruk dari penyakit diabetes adalah menurunkan kualitas kesehatan penglihatan penderitanya. Penderita diabetes rendah sekali terkena penyakit katarak. Namun licorice merupakan bahan alami yang dapat meredakan penyakit katarak tersebut.

Teh hitam
teh hitam kaya akan kandungan flavonoid yang baik untuk di konsumsi oleh penderita diabetes, sebab kandungan herbal di dalamnya mampu mengontrol kadar gula darah.

Teh campuran yang terbuat dari campuran licocirce, dandelion, dan bahan herbal lainnya yang di seduh mampu meringkan efek samping dari penyakit diabetes. bahkan teh campuran ini adalah teh yang paling baik untuk di konsumsi penderita diabetes.

Author: syilviana

Hello, I am Author, decode to know more: In commodo magna nisl, ac porta turpis blandit quis. Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. In commodo magna nisl, ac porta turpis blandit quis. Lorem ipsum dolor sit amet.

0 komentar:

TOP